Pages

Oct 5, 2010

Bukti Keberadaan Alien

Ini  adalah gambar yang diperlihatkan oleh Kang Dicky (Dicky Zainal Arifin - Guru Besar Hikmatul Iman) pada tahun 1994, ketika ada open dialog di Unisba. Ketika itu adalah open dialog pertama soal Alien, di mana Kang Dicky membahas tentang keberadaan mereka dan bentuk mereka secara masih kasar dan menggunakan proyektor slide. Pada waktu itu pula, Internet belum seperti sekarang, masih berupa barang langka dan mahal. Kang Dicky membahas keberadaan bangsa Mosram (salah satu ras alien). 
Bangsa Mosram sering membantu Bangsa Mesir kuno. Mereka membuat konsep tentang Piramida dan rekayasa genetic. Bangsa mereka memiliki kepala yang panjang ke atas.
TARX

Ini adalah photo Nefertiti seorang dewi yang hidup pada jaman mesir kuno, perhatikan kepala sang dewi. Kepala sang dewi panjang sekali, ini berarti otaknya juga jauh lebih besar dibandingkan otak manusia normal. Itu berarti juga dia memiliki inteligensia jauh lebih baik. Ini adalah patung Nefertiti yang berada di museum mesir. Beberapa gambaran dari dewa dan dewi mesir kuno memiliki kepala yang panjang panjang .

Apakah ini kebetulan? mengapa orang orang mesir kuno memberikan gambaran kepala panjang pada setiap patung, gambar atau ukiran yang mereka buat, pasti ini ada penyebabnya, dan mereka pasti punya gambaran sebelumnya mengenai hal itu, tidak mungkin tanpa alasan yang tidak jelas

Gambar di samping kiri ini adalah sebuah photo yang ditemukan di Peru. Perhatikan bentuk kepalanya yang panjang. Ini jelas sekali bukan tengkorak manusia seperti kita. Banyak para ahli tidak bisa menjelaskan secara logika, mengapa tengkorak ini begitu panjang. Masih ada beberapa tengkorak seperti ini ditemukan di Peru dengan variasi yang lebih kecil. Banyak artefak yang sama seperti yang ada di Mesir juga ditemukan di Peru dengan perkiraan jaman yang sama dibuat dengan jaman yang sama di Mesir kuno. Dua kultur antara Mesir kuno dan Peru tidak ada kontak dan hubungan apapun pada jaman itu dan karena alasan jarak pula yang terlalu jauh memisahkan mereka.
Inilah bukti-bukti tentang keberadaan bangsa mosram.  Sebuah bangsa yang punya nilai seni tinggi dan memiliki teknologi rekayasa genetik yang sangat jauh melampaui bangsa alien yang lain, sehingga mampu membikin mahluk mahluk hybrid seperti gambar dibawah ini 


Mereka mampu membikin suatu ras baru percampuran antara manusia bumi dengan bangsa mosram, sehingga wajah dan badan manusia bumi dengan kepala bangsa mereka, dan kemampuan otak bangsa mereka, dan itu pula yang menjadikan makhluk hibrid itu memiliki kemampuan seperti dewa-dewa karena pengetahuan dan teknologinya. Bangsa mosram sangat suka sekali membuat piramid dan crop circle.


Gambar di atas adalah pesawat raksasa yang berhasil di abadikan oleh kamera yang kelihatannya sedang menyedot energi matahari, baca selengkapnya di sini GRADEFOLDAR

Berikut ditemukan foto bangkai pesawat yang diduga UFO di bulan, yang dirahasiakan oleh NASA