Pages

Oct 5, 2010

Tenaga Dalam

Tenaga Dalam
Tenaga dalam atau ki atau bahasa kerennya inner power (kalo ga salah), adalah tenaga cadangan tubuh yang luar biasa besar yang bisa terekpos keluar tubuh. Dihasilkan melalui latihan khusus dan rutin serta disiplin tinggi. 

Tenaga Dalam Bawah Pusar
Kali ini kan kubahas mengenai jenis tenaga dalam bawah pusar (jenis tenaga dalam (TD) banyak banget).. wediyan.. halah.. 
Gini lho. TD bawah pusar ini menitikberatkan pengolahan tubuh di bawah pusar (3 jari dari pusar). Mengapa di situ? Sejumlah kalangan esoterik atau orang-orang yang berkecimpung dalam hal-hal gitu, meyakini bahwa tempat bawah pusar adalah tempat penyimpanan energi atau lautan energi (lautan ki). Jadi seberapa banyaknya jumlah energi yang mau disimpan di sana tentu akan muat. Salah satu teknik penyimpanan energi misalnya dengan cara penekanan nafas di tempat itu dengan jurus-jurus tertentu dalam waktu tertentu. 
Banyak salah tafsir orang, bahwa bawah pusar adalah pusat energi, itu salah besar, bawah pusar hanyalah tempat penyimpanan energi. Energi bisa diambil dari alam semsta atau tubuh kita sendiri. 
Untuk mencapai hasil yang luar biasa, perlu latihan khusus dan lama
Dengan latihan tersebut, maka akan tersimpan sejumlah energi yang sangat besar dan padat dalam bawah pusar itu, sehingga bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Tenaga Dalam Ulu Hati
Kali ini akan kubahas mengenai tenaga dalam (TD) ulu hati. Yaitu teknik mengolah TD yang berpusat di ulu hati. Mereka meyakini bahwa ulu hati adalah pusat energi manusia, karena di sana terkumpul banyak sel-sel mitokondria. Mitokondria adalah bagian sel yang bertanggung jawab masalah energi sel tubuh atau pusat listriknya sel. Mitokondria ini paling banyak ada di ulu hati.

Dalam tubuh manusia tersusun trilyunan sel, dan masing-masing memiliki beda potensial. Bayangkan jika kita bisa mengolah sel-sel itu menjadi bermuatan listrik. Tubuh kita bisa jadi pembangkit listrik kayak PLN.. hehe
Dengan suatu metode jurus dan nafas tertentu akan bisa dihasilkan energi cadangan tubuh yang besar. Energi hasil pengolahan ulu hati ini tersimpan di masing-masing sel.
Perlu latihan rutin dan disiplin tinggi serta waktu yang lama, misalnya minimal 8 jam sehari dalam waktu satu tahun. Kalo latihan hanya 2 jam sehari hasil yang akan diperoleh pun akan minim.
Dengan diaktifkannya listrik sel tubuh, dengan latihan keras dan rutin itu akan memancar gelombang elektromagnetik tubuh yang melingkupi tubuh. Berbagai macam kemampuan supernatural atau ajaib orang bilang, bisa terjadi. Misalnya membakar koran basah, levitasi, teleportasi, menghancurkan benda keras dan lain-lain.

 
Tenaga Dalam ilmu gaib
Tenaga dalam ilmu gaib yaitu tenaga dalam yang dihasilkan melalui ritual khusus atau laku tertentu, seperti mutih, pati geni, puasa yang tanpa dasarnya, wirid dalam jumlah tertentu, dan lain-lain. Sebenarnya tidak cocok disebut tenaga dalam tetapi cukup ilmu gaib. Hasil latihan ini pun tak kalah dengan latihan TD ulu hati atau bawah pusar, bahkan mungkin bisa lebih ajaib lagi. Karena sumber ilmu atau tenaga yang keluar berasal dari makhluk lain, seperti jin atau khodam.
Berdasar penelitian, jin atau khodam yang muncul dari laku itu, memanipulasi pusat-pusat energi manusia. Mereka memakan energi tubuh manusia inangnya dan sebagai gantinya, mereka memberikan kesaktian kepada orang itu.
Bagi kalangan ahli metafisika non jin atau khodam, mengetahui jika jin atau khodam dibuang maka ilmunya pun akan musnah. Maka jika ada yang ketanggor dengan ilmu gaib, hancurkan saja jin nya, maka urusan beres.. hehe.. ini rahasia lho
Tapi kita tidak boleh begitu saja bunuh sana bunuh sini terhadap jin atau khodam, dosa lho hukumnya. Hanya jin-jin jahat dan kafir saja perkecualian, karena biasanya mereka dipakai kalangan tukang santet untuk menyakiti atau membunuh manusia. Untuk kasus seperti ini, penulis menganjurkan jangan ada keraguan... Sikat habis!