Pages

Feb 16, 2012

Crop Circle di Indonesia





Ini adalah CC = crop circle yang ditemukan di Bantul Yogyakarta Indonesia.
Menurut pengamatan berdasar metode pendulum (masih menunggu pembuktian lanjut), CC ini buatan manusia. Karena terlalu sempurna, maka banyak pihak menganggapnya buatan UFO. Karena memang alien itu sendiri adalah manusia yang telah berkembang baik fisik maupun nonfisiknya pada suatu dimensi tertentu.
Kemungkinan ada suatu pihak misterius yang memiliki teknologi canggih pembuat CC ini di bumi.
Crop circle biasanya terbentuk di ladang-ladang gandum atau jagung, pada musim semi atau panas. Sebagian orang masih bingung siapa pembuat fenomena ini.

Indonesia sendiri bukan satu-satunya negara yang sering dikunjungi UFO, banyak negara di bumi yang sering dikunjungi UFO di antaranya : USA, Kanada, Mexico, Brasil, Argentina dan lain-lain. Lebih dari ribuan pesawat UFO dari berbagai ras alien yang mengunjungi bumi. Dalam kegiatannya entah observasi, dan lain-lain di planet bumi, harus seijin Dewan Galaksi, mematuhi semua ketentuan protokoler dari Dewan Federasi Galaktik.
Para pengunjung lebih banyak berasal dari planet Ventra sistem bintang Polaris, Planet Nicotae sistem bintang Antares, Planet Toleka sistem bintang Sirius A, dan Planet Ritol sistem bintang Alpha Cygnus.