Pages

Oct 14, 2010

Tenaga Dalam 100 persen

Judulnya mbingungi.
Maksudnya orang yang memiliki tenaga dalam sangat tinggi mencapai 100%. Cara mengetahuinya dengan menggunakan teknik khusus (ilmu khusus) yang sekarang sudah punah.
Beliau memang ada sampai sekarang dan masih hidup, entah umurnya sekarang sudah berapa tahun. Bentuk kundalini bapak ini khas dan beda dengan orang lain. Auranya menjulang dari atas ke bawah, jadi bukan berbentuk telur. Lebar diameter auranya mencapai beberapa puluh meter. Ciri aura ini mencerminkan adanya akses energi dari atas dan bumi. Luar biasa. 
Tidak banyak yang bisa diketahui dari beliau. Sepertinya memang sengaja tidak tampil ke permukaan. Penulis sendiri tidak mengetahui nama dan tempat tinggal beliau saat ini. Amat sangat sedikit informasi mengenai beliau, karena keterbatasan teknik deteksi. Dulu sewaktu masih bisa terdeteksi, pembicaraan lewat batin bisa dilakukan. Beliau itu murah senyum, penuh kasih sayang, tidak berani sembarangan bertindak, segala sesuatu dijawabnya bahwa semua hanya ijin-Nya semata.
Yah cukuplah sebagai pengetahuan kita. Walaupun memiliki kemampuan luar biasa tapi tetaplah beliau adalah manusia makhluk ciptaan Allah SWT.

Maka semakin tinggi taraf ilmu orang itu harusnya semakin rendah hati, jauh dari sombong. Makin mengetahui, ternyata ilmu Allah itu benar-benar tak ada batasnya jika dibanding ilmu yang kita miliki yang cuma seperti debu di alam raya.

Ada sebuah kalimat yang merupakan kunci berlakunya semua hukum alam yaitu :
Bahwa segala sesuatu terjadi hanya atas ijin Allah SWT saja.